Sunday, November 22, 2009

Robot Mengambil Alih Kegiatan Manusia.. ??


Ih waw.. O_o
Apa yang terjadi jika semua kegiatan yang seharusnya dilakukan manusia diambil alih oleh robot.. ?
Wah, memang sulit dibayangkan.. DX
Menurut saya walaupun hal itu belum tentu mungkin bisa terjadi, semua itu dapat menyebabkan tidak seimbangnya kehidupan..
Bayangkan saja jika yang bekerja itu robot, yang dagang itu robot, yang mencuci, mengepel, bikin kopi semua itu robot, sampai” yang baca blog saya ini juga robot.. !
Wah, bagaimana ceritanya tuh.. ??
Bisa” saya nanti juga menyuruh robot, untuk melanjutkan blog saya.. O_o
So, apa yang bakal saya lakukan kalau sampai hal itu benar” terjadi, alias semua kegiatan dikerjakan oleh robot.. ??
First, saya bakal leha” di rumah sambil suruh itu robot buat mencari uang & gantiin saya kuliah dan kerja.. ^^
Kemudian saya akan suruh robot itu buat gantiin semua aktivitas saya.. :]
Hmm.. Jadi saya ngapain dong.. ?? O_o
Oke, pertama saya ga mau sampai hal itu menjadi nyata..
Andai pun hal itu tejadi, yang akan saya lakukan adalah menjadi diri saya sendiri..
Saya akan tetap melakukan pekerjaan saya, tanpa harus digantikan oleh robot.. ( Robot gantiin pekerjaan saya yang ga enak saja.. XP )
Kedua, saya akan berusaha dengan cara saya sendiri, tanpa harus dibantu robot..
Saya ga mau kesenangan saya diambil oleh robot, IT’S MINE.. !! DIE U, ROBOT.. !!
Dan yang terpenting saya ga mau sampai robot mengambil alih kegiatan manusia, nanti bisa” malah terjadi Perang Dunia Versi Robot.. !
Curang kan.. Robot kan ga punya dosa, nanti ga bisa masuk neraka..

No comments:

Post a Comment