Sunday, November 22, 2009

Ketika Orang Tua Add Facebook Kita.. ??


Wah.. Kebayang ga tuh bagaimana jadinya.. ?
Oke, bagi saya masalah itu sih fine” saja..
Lagi pula orang tua add kita pasti punya niat yang baik kan.. ??
Bisa jadi mereka itu ingin mengetahui cara kita bergaul, aktivitas kita di Facebook, dengan siapa kita berteman, atau bisa saja mereka hanya ingin menambah daftar teman mereka.. Hahaha.. ^^
Everything is possible, pal..
Kalau orang tua saya add Facebook saya sih dengan senang hati saya bakal approve tuh..
Why.. ??
Ya orang tua kan pasti senang melihat kita punya banyak teman & mudah bergaul, asal temannya ga ugal”an saja.. XP
Tapi aneh juga sih, masa satu rumah nanti chating”an.. ?? Hwahaha..
Jangan” nanti orang tua patroli terus nih, lihatin Facebook kita.. >.< Well.. Ga masalah sih sebetulnya, toh internet di rumah saya bayarnya pakai uang dari orang tua saya..
Dan yang lebih penting lagi saya sayang orang tua saya.. ^^
Nah, lalu bagaimana dengan anda.. ??
Apa yang akan anda lakukan ketika orang tua anda add Facebook anda.. ?
Ignore or approve it.. ?? Hmm.. ??

No comments:

Post a Comment