Monday, November 23, 2009

Ditawarkan menjadi sukarelawan yang akan dikirim ke lokasi bencana alam tanpa imbalan ataupun bayaran.. ??


Andai saya yang ditawarkan untuk menjadi sukarelawan tersebut tentunya saya akan berpikir ulang dahulu, bagaimana kira" kondisi di sana dan di mana lokasinya..
Jika lokasinya terlampau jauh dan memerlukan waktu yang cukup lama di sana, maka kemungkinan saya akan menolaknya.. XP
Jika kondisi di sana masih labil, tentunya akan beresiko, maka kemungkinan saya akan menolaknya juga.. XP
Kalau lokasinya dekat, situasi dan kondisi memungkinkan, maka tentunya saya akan mengusahakan ikut berpartisipasi.. XD
Karena bagaimanapun mereka adalah saudara kita, jadi sepatutnya kita harus membantu mereka yang sedang tertimpa musibah.. ( Hwah.. Betapa bijaknya kata" aku ini.. Hahaha.. )
Dari namanya saja SUKARELAWAN, berati harus SUKA dan RELA dalam menjalankan tugas ini, demi membantu saudara" kita yang sedang tertimpa musibah tersebut.. ^^

No comments:

Post a Comment